Http Custom V 2.6 (232) support all config


 iongameid.blogspot.com http custom,siapa sih yang gak tau aplikasi yang satu ini, di kalangan gretongen atau dalam artian para pengubah kuota yang cuma khusus aplikasi tertentu namun,disini lah yang spesial dari kaum gretongen karena bisa merubah suatu kuota menjadi reguler 24jam,meski ya membuat config suatu aplikasi buat injek itu gak mudah dan gak semua bisa tapi kaum pemula juga bisa mencoba sensasi internet menggunakan metode injek juga lho.

  Caranya cukup mudah kamu tinggal ikut grup komunitasnyah ajah nanti bakal banyak yang share aplikasi ter tentu seperti http custom,http injektor, pshipon pro, tls thunel dan masih banyak lagi, dan biasanya grup seperti itu bikin komunitas di telegram/di facebook tpi gak jarang di whatsapp juga ada.

 Kalau saran mimin sih kalau mau ikut mending di grup telegram. Kenapa?  Karena di telegram mencakup banyak angota gak kaya whatsapp yang terbatas terus kalau ada yang punya dan pandai bikin konfig suka di share langsun, beda sama yang di fb, kbanyakan pake link kenapa, ya wajar juga sih misalkan mau kirim langsung juga gampang ko minta langsung ajah ke orang nya.

 Meski selain di sosmed ada juga yang selalu bikin buat konten youtube, ya nama nyah juga berkreasi mau gimana lagi kan masa mau di larang juga,tapi kalau misalkan config buatan sendiri sah sah ajah tapi misalkan buatan orang kan nama nyah reupload itu yang dilarang, paling gak cantumin pembuat config tersebut untuk menghargai si pembuat.

 Lanjut ke topik nyah,mimin akan bagiin aplikasi http custom 232!
HttpCustom (232)

Http Custom v232 : DOWNLOAD

  • Kelebihan dari http custom v 232 yaitu support semua config dari 222,226,228,229,230 terkecuali v210 gak bisa muat. 
  Untuk kamu yang masih pemula dan mau belajar cara injek kuota,kamu bisa nonton di youtube atau gabung di sharing grup, terus bisa juga minta bantuan ke orang yang udah bisa bikin config itu sendiri.

 Mungkin cukup sekian yang saya bagikan sekarang,untuk kamu yang mau request apapun bisa di komen ya. Mohon maaf bila ada salah salah kata. Terimakasih sudah berkunjung.
Bang sandi Blogger pemula yang mencoba merangkum dunia

0 Response to "Http Custom V 2.6 (232) support all config"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel